Harga iPhone 5S 16GB Terbaru 2014

Harga iPhone 5S . Kurun waktu dekat Apple dinyatakan bakal melaunching penerus kelanjutan dari piranti ponsel pintar iPhone 5. Meskipun sampai saat ini Apple belum membeberkan berkenaan iPhone 5S, namun isu teranyar bila piranti tersebut mempunyai kelebihan dari kamera yang dibesut serta kartu grafis yang ditanamkannya.

Harga iPhone 5S 16GB Terbaru 2014

Suatu website China, Expreview sudah memposting beberapa info perihal harga iPhone 5S. Sumber itu menyebutkan bahwasanya suksesor iPhone 5 itu bakal ada dengan penambahan dalam sebagian bidang terhitung mulai dari kartu grafis, memori, serta kamera.

Seperti yang dikutip dari website Digitalspy, Hp iPhone 5S tersebut bakal memakai layar berukuran 4 inci berjenis IGZO yang dapat berikan resolusi gambar 1136 x 640. Sedang spesifikasi yang lain, iPhone 5 tetap memakai type processor yang sama juga dengan iPhone 5, A7, namun dengan clockspeed yang lebih tinggi. Lalu ponsel pintar ini dapat diperkuat dengan kartu grafis quad-core.

Untuk kemampuan memori, piranti tersebut bakal memakai RAM 1GB DDR3. Tidak cuma itu, iPhone 5s dipersenjatai dengan kamera 8MP dengan dual LED, sistem operasi iOS versi 7 serta kapasitas baterai berukuran 1560 mAh. Dari segi harga iPhone 5S terbaru ini yakni 10,5 jutaan versi 16GB.