Harga Notebook HP Mini 210-4025TU Terbaru

Harga Notebook HP. Untuk laptop yang sudah lumayan bukan hanya terhitung laptop baru lagi memanglah untuk harga nya telah alami bakal penurunan harga. Tetapi sekian notebook itu tetap terus banyak yang untuk diminati serta juga sudah di cari oleh customer di tanah air. Untuk peluang saat ini kami punya maksud untuk memberkan suatu info yang lebih jauh lagi untuk yang berkeinginan untuk ikuti bakal perubahan dari harga Notebook HP Mini 210-4025TU.
Harga Notebook HP Mini 210-4025TU Terbaru

Notebook HP Mini yaitu adalah satu diantara product notebook yang paling cukup popular garapan HP. Ukurannya yang cukup kecil serta juga gampang untuk dibawa kemana-mana, karenanya ada suatu processor performa tinggi hingga dapat bisa bekerja dengan cukup cepat untuk bikin notebook ini disukai oleh banyak pemakai laptop. Di bawah ini yaitu penjelasan bakal kelebihan serta juga spesifikasi notebook itu yang disebut keluarga dari HP Mini 210.

Notebook tersebut sudah memakai suatu Operating Sistem Windows 7. Dengan mempunyai support processor Intel Atom 1.8 GHz serta mempunyai kecepatan RAM sampai hingga 2GB ini bikin HP Mini 210-4025TU itu bisa lakukan bakal beragam jenis aktifitas karenanya ada kecepatan yang lumayan tinggi. Ukurannya yang kecil bakal lebih sangat mungkin untuk dengan gampang untuk dibawa kemana-mana hingga Anda bisa kerjakan pekerjaan atau aktifitas aktifitas Anda dimanapun anda ada, juga untuk Anda yang sudah memiliki mobilitas yang cukup tinggi sekalipun.

Ditinjai pada sisi ukurannya, notebook hp tersebut sudah memiliki suatu dimensi 26.8 x 19. 1 x 3.26 cm dengan mempunyai bobot sebesar 1,38 kg. Layarnya sudah memiliki ukuran 10,1 inci dengan memiliki resolusi layar sebesar 1024×600 pixel. Kinerja Notebook tersebut sudah di dukung karenanya ada Processor Intel Atom N2800 Dual Core yang sudah berkekuatan 1,8 GHz serta dan memori RAM DDR3 yang mempunyai besar 2GB. Sedang untuk penyimpanan datanya berbentuk HD yang berukuran 320 GB. Harga notebook Hp terbaru ini yaitu sekitar 2,8 jutaan.