Harga Tablet Murah Speed Up Pad Phone Terbaru

Harga Tablet Murah. Hadapi trend tablet bersistem operasi Android, Speed Up hadir dengan merilis tablet murah 7 inci bertopik Pad Phone. Ada pilihan warna putih dan berbekal OS Ice Krim Sandwich, Pad Phone akan bertemu dengan product tablet lokal sama yang lebih dahulu ada melenggang di pasaran.

Harga Tablet Speed Up Pad Phone Terbaru

Berbekal processor berukuran 1GHz, TB-721 menghadirkan kinerja yang memanglah tak terlampau menghibur. Untuk memori tablet Speed Up sudah sediakan RAM berukuran 512MB dan penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang cuma tersisa area seputar 1,6GB. Bidang catu daya, Speed Up memakai baterai tipe lihium ion dengan kemampuan berkapasitas 2700 mAh.

Hadir dengan ketiadaan jaringan 3G, pemakaian daya pada TB-721 memanglah jadi lebih irit hingga saat siaganya jadi makin panjang. TB-721 sudah membesut layar TFT LCD berukuran 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600 pixel. TB-721 tetap memakai OS Android 4.0 Ice Krim Sandwich untuk basis OS.

Untuk koneksi internet, kamu bisa menentukan Wi-Fi atau jaringan data seluler. Walau telah dibenamkan dengan ruang kartu SIM, TB-721 nyatanya hanya mensupport jaringan 2G. Sedang untuk sambungan, Speed Up telah memasukkan kabel data serta kabel USB OTG yang bisa digunakan untuk membaca flashdisk, mouse atau juga papan ketik eksternal. Soal harga tablet speed up terbaru ini yakni sejutaan.