Harga Tablet Samsung Galaxy Tab Terbaru 2014

Harga Tablet Samsung. Sesudah keluarkan tablet 8 inci, Samsung kembali meluncurkan tablet memiliki ukuran layar 7 inci. Tetap mengusung feature telephone, Tab 7 inci datang dengan processor yang lebih rendah dari Tab 8 inci. Dengan banderol harga lebih murah, Tab 3 7 inci siap goda customer tanah air dengan feature yang tidak kalah dengan Tablet 8 inci yang di luncurkan pada mulanya.

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab

Tidak seperti Tab 3 8.0 yang memakai processor dual core berkecepatan 1,5GHz, Tablet Samsung Galaxy Tab 3 7.0 memakai processor dengan kecepatan 1,2GHz. Memakai RAM 1GB, kemampuan taruh internal dari Tab 3 7.0 sama sesuai tablet Samsung yang lain yang ada di kisaran 16GB. Dengan bekas memori seputar 12GB, Anda bisa menyisipkan kartu microSD berkapasitas 64GB ke slot yang telah ada. Untuk memasok daya, Samsung menyematkan baterai berkapasitas 4450 mAh.

Berbekal Android Jelly Bean, Tab 3 7.0 mengusung antarmuka yang sama juga dengan hp Flagship Android Galaxy S4. Sudah pasti terdapat banyak pengurangan yang dikerjakan Samsung hingga seluruh sistem bisa jalan mulus sesuai sama dengan spesifikasi hardware yang dipunyai. Untuk pengabadian gambar, Samsung menyematkan Tab 3 7.0 dengan kamera 3 megapiksel autofokus tiada lampu flash.

Segudang setting penambahan salah satunya self portrait, shooting mode, scene mode, exposure value, timer, effect dsb sudah disematkan juga oleh Samsung. Anda bisa memakai Bluetooth serta DLNA untuk sharing content dengan cara nirkabel. Dengan feature Grup Play, Anda dapat juga sama-sama sharing content dengan rekan Anda melewati Wi-Fi.

Tab generasi ketiga ini memanglah ditujukan untuk segmen pemakai menengah. Untuk menghimpit harga, Samsung lakukan sebagian pemangkasan feature serta aplikasi seperti Multiwindow serta Smart Stay. Tetapi sekian, Samsung terus menjaga kehadiran aplikasi penunjang produktivitas seperti S-Planner serta polaris Office yang memanglah adalah feature paling esensial dari suatu tablet. Harga Tablet Samsung terbaru ini yakni Rp. 3.175.000.