Harga Tablet Surface Microsoft 32GB Terbaru

Melalui suatu event konferensi pers yang dikerjakan di Los Angeles, Amerika Serikat, Microsoft dengan cara resmi mengenalkan tablet terbaru kepunyaannya yang diberi nama tablet Surface. Tablet anyar punya raksasa software tersebut ada dengan layar memiliki ukuran 10.6 inchi ClearType HD yang permukaannya sudah dilapis Corning Gorilla Glass 2.

Harga Tablet Surface Microsoft 32GB Terbaru

Tablet Microsoft Surface juga hadir dengan 2 jenis yang khusus. Tablet pertama, bakal di dukung oleh processor Intel 22nm Ivy Bridge yang akan berikan pada pemakainya pengalaman 'full Windows' oleh OS Windows 8 Pro. Sesaat tablet satunya bakal ada dengan chipset ARM yang bakal menggerakkan system operasi yang ditujukan untuk tablet Windows 8 bertipe ARM, yang di kenal untuk Windows RT.

Beberapa aplikasi popular oleh Microsoft akan dibekali di tablet Surface, terhitung Xbox live, serta juga aplikasi besutan Netflix. Piranti tersebut dikabarkan akan dipersenjatai dengan port USB 2.0, HDMI, dan kamera yang terdapat dibagian belakang ataupun di depan piranti.

Tablet dengan tidak tipis cuma 9,3 mm serta berat kurang dari 1,5 pon tersebut juga dibekali dengan suatu keyboard Bluetooth. Dalam  bidang layar, piranti dukungan untuk sentuhan dua jari serta stylus, dan 600 dpi “Digital Ink” untuk kepentingan menggambar, menulis, serta menandai dokumen. Buat harga tablet Surface Microsoft terbaru yakni 8 jutaan versi 32GB Windows RT