Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100DC Terbaru

Harga Kamera DSLR. Kamera DSLR Canon EOS 1100DC adalah kamera DSLR canggih yang bisa mengajak kamu pada dunia fotografi. Tak hanya fitur-fitur yang banyak, mutu gambar yang baik, mutakhir, automatis dan tehnologi yang telah ikuti perubahan zaman berikan pengalam yang berlebihan saat fotografi kamu. Kamera DSLR tersebut memakai sensor APS-C dengan resolusi 12 MP, serta suatu processor 14-bit DIGIC 4 yang mempunyai kekuatan untuk memphoto 3.2 frame per-detik dengan detil serta jarak tonal warna yang luas.

Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100DC Terbaru

Merekam video berkwalitas mempesona dengan format HD saat kecepatan 25 atau 30 frame per-detik, ada dengan feature kontrol pengontrol eksposur automatis yang bakal bikin kamu dapat dengan nyaman merekam. Video yang sudah direkam dapat diedit lewat computer, atau dipertunjukkan segera lewat TV HD lewat sambungan HDMI yang ada.

Ada dengan iFCL suatu feature metering eksposur yang sudah di kembangkan, kamera tersebut mempunyai 63 zona yang bakal menganalisa keadaan pemotretan serta bakal membuahkan gabungan kecepatan shutter, aperture, dan ISO yang sesuai sama. Kerjakan komposisi serta review hasil photo lewat layar LCD dengan 230.000 dot, yang akan berikan kamu jalan pada system menu kamera dengan kontrol yang cepat.

Kamera DSLR Canon EOS 1100DC mempunyai dukungan dengan seluruhnya lensa EOS serta aksesori yang lain layaknya : lampu flash, kabel remote, serta kian lebih 60 type lensa profesional pada semua dunia. Kamera DSLR Canon EOS 1100DC dapat lakukan konsentrasi dengan cara cepat serta akurat untuk objek statis ataupun yang tengah bergerak, dengan 9 titik autofokus kamu bakal dengan leluasa bebas mengontrol opsi area konsentrasi yang di idamkan baik dengan cara horizontal ataupun vertikal. Mengenai harga kamera DSLR terbaru ini yakni 4,7 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk lensa kit + Memori 8GB.