Harga Processor Intel Core I5 3GHz Terbaru 2014

Harga Processor. Lagi lagi Intel tawarkan kecepatan saat ikuti pertandingan tentang kemampuan serta efisiensi daya dengan processor Intel Core penerus ke-3, dengan code name Ivy Bridge. Di bangun dengan basic tehnologi penerus aksitektur Sandy Bridge pada mulanya, Ivy Bridge yang fenomenal bukan sekedar melanjutkan kelebihan dalam seluruhnya segi dengan tehnologi Intel Hyper-Threading, Turbo Boost Technology 2. 0 serta Smart Cache, namun menambah kecepatan yang makin jauh dengan terobosan tehnologi 22nm 3D transistor, yang berikan gabungan kemampuan serta efisiensi daya, dan sebagian perbaikan yang tidak sempat berlangsung pada mulanya.
Harga Processor Intel Core I5 3GHz Terbaru 2014

Lompatan visual built-in tawarkan penampilan media serta grafis yang disempurnakan. Ivy Bridge IGP tersebut mensupport DirectX 11 serta OpenCL 1.1 untuk berikan game dengan detil yang benar-benar rinci serta kemampuan komputasi heterogen yang tambah baik. Processor Intel Core generasi ke-3 memakai transistor 3-D pertama didunia dengan konstruksi 22nm. Intel 3-D Tri-Gate transistor memakai tiga gerbang yang melilit silikon channel dalam susunan 3-D, yang berikan gabungan kemampuan serta efisiensi daya, dan sebagian perbaikan yang tambah baik di saat saat ini serta hari esok.

Cache level paling paling depan tersebut mempunyai kemampuan yang besar sangat mungkin alokasi cache yang dinamis serta efektif, bekerja dengan cara berbarengan untuk seluruhnya core waktu mencocokkan keperluan beragam aplikasi untuk penyimpanan serta manipulasi data yang ultra-efisien. Processor ini mempunyai VGA Intel HD Graphics 2500 yang terintegrasi. Dengan turbo Boost-nya, kamu bisa meningkatkan kecepatan awal 3 GHz sampai meraih 3.2 GHz. Kelebihan tersebut menjadikannya demikian handal untuk kamu pakai saat memproses tiap-tiap aplikasi dengan cara cepat serta efektif. Harga prosesor intel terbaru ini yakni cuman 1,9 jutaan.