Harga HP Smartfren Andromax C Terbaru

Smartfren nampaknya makin serius mengerjakan market ponsel pintar dengan menambah deretan Andromax melalui Hp Smartfren Andromax C yang ditujukan untuk pemakai pemula. Serunya, walau harga Hp Smartfren di bandrol dibawah sejutaan saja, hp anyar garapan Smartfren tersebut dipersenjatai dengan spesifikasi mumpuni.

Harga HP Smartfren Andromax C Terbaru

Dilihat dari segi fisik Andromax C tampak serupa dengan product sebagai cikal akan Andromax Series yakni Smartfren Andro 4 0 (HS-E910). Ke empat sudutnya makin membulat di banding sebagian jenis Andromax yang lain. Di segi belakang juga sekian, Andromax C terlihat semakin membulat. Layar sentuh TFT LCD kapasitif, 16 juta warna, 480×800 pixel, 4 inci, multi touch, Daya tarik Andromax C untuk smartphone dengan harga murah dapat diawali dari bidang layar. Di mana walau harga nya relatif murah smartphone yang disebut rebrand dari product HiSense bertipe AD686G ini sudah disokong layar dengan ukuran yang cukup luas. Dengan resolusi WVGA pada bentang diagonal meraih 4 inci.

Dari 4 jenis ponsel pintar anggota terbaru deretan Andromax series yang di luncurkan Smartfren, cuma Andromax C lah yang memakai Android versus ICS seperti sebagian jenis Andromax pada mulanya. Hp ini memakai processor dual core dengan kecepatan meraih 1 GHZ, Dari 4GB penyimpanan data yang ada, system membaginya atas 2 area penyimpanan yakni memori internal serta memori telephone yang masing masing sebesar 1,79GB serta 1GB.

Andromax C sangat mungkin pemakai agar bisa memakai kartu RUIM CDMA serta SIM GSM yang diaktifkan berbarengan. Pastinya, slot CDMA cuma dapat dipakai dengan kartu Smartfren. Andromax C juga sudah mensupport konektifitas EVDO Rev. A (3.5G) dengan kecepatan download optimal 3.1Mbps. Selain tiu, ada pilihan konektifitas wifi, Bluetooth serta micro USB untuk beragam kepentingan pemakai.

Kamera dapat disebutkan untuk bidang paling lemah dari Andromax C. Di banding Andromax yang lain, hp ini mempunyai kamera dengan resolusi optimal tangkapan paling kecil (2MP). Andromax C sudah melengkapi deretan Andromax series hingga dapat merangkul semua segmen pasar. Sebelumnya setelah melayani pemakai advance melalui Andromax Quad core (Andromax V serta New AndromaxU), saat ini pemakai kelas pemula juga dapat nikmati kecanggihan Andromax plus sambungan internet cepat Smartfren pada product yang benar-benar bersahabat dengan kantong. Soal harga hp smartfren andromax ini yakni cuman 600 ribuan.