Harga Apple iPad 2 16GB Terbaru 2015

Harga iPad. Walau dikira untuk tablet terpopuler sepanjang hidupnya satu tahun terakhir, iPad asli (iPad 1) tetap mempunyai sebagian kekurangan yang terkadang agak mengganggu. Hal semacam itu lalu jadi tujuan tembak brand-brand tablet level dua yang coba tawarkan tablet pilihan dengan tawarkan suatu hal yg tidak dipunyai iPad.

Harga Apple iPad 2 16GB Terbaru 2014

Dengan cara resmi iPad 2 di luncurkan di Amerika Serikat bulan Maret 2011, dengan 2 pilihan, yaitu WiFi serta WiFi + 3G. Keduanya dilepaskan dengan 3 jenis besaran storage, yakni 16GB, 32GB, serta 64GB. Mujur, tidak butuh menanti lama product tersebut dapat diperoleh di pasar tanah air. Luas layar iPad 2 masih sama juga dengan sebelumnya- 10 inchi dengan segi rasio yang sama juga. Namun segalanya positif yang dipunyai iPad 1 masih dibawa oleh iPad2.

Tipe layar TFT LED-Backlit 16 juta warna dengan pengaman permukaan oleophobic jadi makin nyaman bila dibanding perangkat tablet dari brand lain. Apple iPad 2 mempunyai dua kamera. 1 bagian depan, 1 bagian belakang. Di mana kamera depan mempunyai resolusi VGA (640 x 480 piksel), sesaat kamera belakang membawa resolusi 0.7MP (960 x 720 piksel).

Apple iPad 2 dibenamkan aplikasi yang sama juga dengan iPad 1. Pasti dengan sebagian pembaharuan tipe. Namun, untuk catatan, iPad 1 juga dapat diupgrade ke tipe OS ini. iPad 2 mempunyai processor ganda sebesar 1 GHz. Sesaat iPad 1 cuma memakai processor single 1 GHz. Di segi RAM iPad 2 mempunyai memori yang semakin besar 2x lipat, yaitu 512 MB, sesaat iPad 1 cuma 256 MB.

Tablet iPad 2 kelihatannya dilepaskan untuk pasar baru. Bukan hanya yang memiliki iPad 1. Lantaran sedikit pergantian bermakna di iPad 2. Terlebih di segi software. Namun bila Anda punya niat ganti tablet yang tengah Anda punyai ke tablet yang tambah baik, iPad 2 yaitu satu referensi yang belum ada lawannya (hingga artikel ini di buat). Saat ini iPad 2 yang tersedia di pasaran hanya berukuran 16GB saja, dan harga iPad 2 terbaru ini yakni cuma 5,8 jutaan.