Harga Notebook Acer Aspire V5-122P Mini Terbaru

Acer telah resmi memperkenalkan notebook Acer Aspire V5-122P, notebook 11.6 inci pertama yang memakai processor AMD Elite Mobility Quad Core A6 APU di tanah air dengan built-in AMD Radeon Graphics manfaat memberi jawaban keinginan market tentang notebook yang compact serta powerful.
Harga Notebook Acer Aspire V5-122P Mini Terbaru
Acer memboyong AMD untuk mendatangkan notebook Aspire V5-122P yang ditenagai dengan Elite Mobility Quad Core A6 APU. Notebok Acer tersebut memperlengkap bagian notebook tidak tebal dengan feature touch screen besutan Acer, ungkap President Director Acer.

Aspire V5-122P dipersenjatai dengan processor AMD Elite Mobility Quad Core A6 APU kesatu di tanah air, dimana basis itu mencapai the Best Choice Computex Award 2013. Awards tersebut menambah dominasi AMD APU yang senantiasa jadi juara sepanjang tiga th. berturut-turut di Computex.

Tuntutan kemampuan yang lebih tinggi dari piranti lunak mendorong AMD untuk selalu berkarya dalam menambahkan processor paling baik untuk penuhi keperluan pemakai piranti mobile waktu ini. Serta hal semacam ini bisa dijawab oleh AMD Elite Mobility Quad Core APU yang sudah diperlengkap tehnologi AMD Radeon graphics untuk mendukung sistem komputasi jadi lebih tervisualisasi. Tehnologi AMD APU tersebut pastinya bakal berikan pengalaman komputasi paling baik untuk pemakai notebook Acer seri V5-122.

Processor AMD Elite Mobility Quad Core A6 APU yang sudah diperlengkap dengan tehnologi AMD Radeon Graphics bakal berikan pengalaman layar sentuh maksimal waktu pemakai menggerakkan multimedia on the go. Aspire V5-122P mempunyai system pemrosesan yang makin cepat tetapi terus irit daya sampai 8W, hingga membuahkan ketahanan baterai s/d 5 jam. Dikemas layaknya ultrathin notebook memiliki ukuran kurang dari 1 inci serta dengan layar sentuh HD 10 point touch, Aspire V5-122P tersedia 2 pilihan warna misty silver serta icy blue.

Kekuatan Aspire V5-122P untuk mengolah sebagian data sekalian dengan cepat, jadikan product ini pilihan pas untuk golongan muda yang serba multi-tasking. Aspire V5-122P sudah ada di beberapa jaringan ritel computer di tanah air serta telah diberikan garansi resmi 3 thn perawatan. Harga notebook Acer terbaru ini yakni 5,5 jutaan.