Harga HP LG Optimus G Pro Terbaru

Harga HP LG. Melanjutkan penerus dari product seri G, LG mengeluarkan product primadonanya yakni Optimus G Pro. Pakai sebutan “Pro” pada bagian belakang, makin memperjelas bahwasanya ponsel pintar tersebut di khususkan buat beberapa professional. Dengan cara design LG Optimus G Pro lebih serupa dengan Samsung Galaxy Note 2, yang mempunyai wujud bongsor serta sedikit agak panjang serta tidak tipis dibanding Note 2. Hingga smartphone tersebut tambah nyaman dioperasikan dengan memakai 2 tangan.

Harga HP LG Optimus G Pro Terbaru

Menggunakan bahan plastik, G Pro nyaris tak dapat dibedakan dengan mutu yang dipunyai Note 2. Tetapi generasi teranyar dari seri G ini tak dilengkapi dengan stylus seperti pada product pesaingnya. Pakai tehnologi IPS pada layar bikin penampilan benar-benar baik serta cerah. Layarnya juga dapat menghadirkan saturasinya tambah baik. Hp LG Optimus G Pro adalah smartphone pertama LG yang jalan dengan OS Android 4.1.2 Jelly Bean dengan balutan UI Optimus.

Disokong spesifikasi hardware yang dipunyainya, Hp Lg Optimus G Pro diinginkan mempunyai performa yang mumpuni. Dari ke-2 aplikasi itu hasil pengujian Smartphone andalan LG berlayar 5.5 inci ini mempunyai perfoma yang cukup baik. Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600, CPU Quad-core 1.7 GHz Krait 300, GPU Adreno 320 ; 2GB RAM, Internal 32GB, eksternal : microSD, up to 64GB ; baterai Li-Po 3140 mAh.

Berkekuatan resolusi kamera serta feature yang dipunyainya, Optimus G Pro dapat dipakai baik untuk mengambil photo dengan resolusi optimal 4208 x 3120 pksel. 3 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, econdary, 2.1 MP, 1080p@30fps. Dengan cara konektivitas LG Optimus G Pro membawa jalur koneksi yang optimal LTE, tetapi feature koneksi ini memanglah belum dapat dipakai di area Indonesia, tetapi  pemakai tetap dapat terkonek dengan jaringan optimal HSPDA.

Sedang untuk koneksi nirkabel yang lain LG juga telah menyiapkan Wi-Fi dengan kekuatan Wi-Fi Direct serta Hotspot, Miracast wireless display, DLNA yang bisa memakai feature SmartShare serta yang paling akhir ada NFC. Dari segi performa LG Optimus G Pro memanglah dapat jadi superphone yang dapat menaklukkan smartphone sekelas Samsung Galaxy Note 2. Terlebih product ini nampak lebih baru dengan hardware yang lebih fresh. Soal harga Hp Lg terbaru ini yakni 5 jutaan.