Harga HP Lenovo A390 Terbaru

Harga HP Lenovo. Lenovo muncul dengan menambah jenis teranyarnya yaitu Lenovo A390. Tetap membesut kekuatan Dual Sim serta di dukung oleh feature yang komplit. Ditujukan untuk entry level atau kebawah, tetapi dengan seperangkat spesifikasi yg tidak dapat disepelekan. Tak tidak sama jauh dengan jenis bodi Lenovo pada mulanya, Hp Lenovo A390 mempunyai jenis full touchscreen candy bar. Nyaris semua casing bodi Lenovo A390 terbuat dari plastik solid.

Tak tidak sama jauh dengan jenis bodi Lenovo pada mulanya, Lenovo A390 mempunyai jenis full touchscreen candy bar. Nyaris semua casing bodi Lenovo A390 terbuat dari plastik solid. Layar sentuh seluas 4 inchi yang dipunyai oleh Hp Lenovo A390 jadi cukup nyaman dipakai. Layarnya benar-benar tanggapan dalam terima sentuhan serta ketukan dari jari. Ditambah lagi, layarnya mempunyai kerapatan layar ~233 ppi piksel density, hingga penampilan layarnya cukup cerah saat menghidangkan bermacam menu serta aplikasi di dalamnya.

Harga HP Lenovo A390 Terbaru

Untuk terhubung internet disiapkan pilihan untuk Anda, yaitu lewat jalur internetan cepat lewat pilihan akses data cepat pada jaringan 3G HSDPA/HSUPA. Namun untuk Anda yang mau internetan gratis, terus ada pilihan Wi-Fi 802.11b/g/n yang dapat juga digunakan untuk Wi-Fi hotspot. Di bidang fotografi, hp ini membesut kamera utama yang mempunyai kemampuan kamera semakin besar (5MP) daripada pendahulunya, yaitu Lenovo A690 yang cuma membekali hpnya dengan kamera sebesar 3MP (2048x1536 pixel).

Ditujukan untuk pemakai baru, Lenovo A390 cukup dapat dihandalkan untuk smartphone pilihan. Lantaran tak hanya murah, hp ini mempunyai feature serta spesifikasi layar yang mumpuni. Sayangnya Lenovo cuma menyuntikan OS ICS pada seri A390, walau sebenarnya waktu ini telah banyak ponsel pintar yang telah menggerakkan OS Jellybean. Buat harga hp lenovo terbaru ini yakni sejutaan.