Harga HP Huawei Ascend Y300 Terbaru

Vendor Huawei akhirnya keluarkan piranti Android dengan harga murah meriah, yaitu Ascend Y300. Pakai processor Dualcore, piranti yang mendarat ke lapisan tingkat bawah tersebut mempunyai feature yang bisa disebut fantastis untuk suatu piranti Android. Untuk smartphone yang masuk dikelas murah, Hp Huawei Ascend Y300 terlihat tak dirancang dengan cara spesial oleh Huawei. Lantaran memiliki bentuk terbilang standart seperti product handset lain yang beredar dipasaran.

Harga HP Huawei Ascend Y300 Terbaru

Layaknya pada Hp Huawei yang lain, Ascend Y300 tak hanya menggerakkan Android. Tak memakai OS Android teranyar, Huawei juga belum dapat meyakinkan apakah seri ini bakal memperoleh up-date ke Android 4.1.2 atau juga 4.3.1 Walau di bandrol dengan harga yang terbilang murah, Y300 memakai processor berchipset Qualcomm MSM8225, juga dikatakan sebagai Snapdragon S4 Play. Chipset ini memanglah di kenal untuk alternatif untuk chiset yang lebih murah dari Pro S4, yang ditemukan pada Sony Xperia Z.

Pakai CPU Cortex-A5 core 45nm, Huawei Ascend Y300 juga dibekali GPU Adreno 203, tak heran bila kemampuannya tanggapanive serta lancar dipakai tidak ada persoalan. Sayangnya huawei cuma sediakan 4GB dimana pemakai bisa memakai cuma seputar 800MB untuk meng-install aplikasi. Dengan baterai 1. 750 mAh, benar-benar cukup untuk mensupport layar 4-inci, terlebih di dalamnya juga disiapkan modus irit baterai. Dengan baterai ini, Y300 dapat bertahan sampai 1 harian dengan kegiatan standart.

5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash ; Fiturs Geo-tagging ; Video Yes, 480p@30fps ; Secondary VGA. Ascend Y300 dibekali dengan dua buah kamera, dimana keduanya mempunyai kekuatan yang tidak sama. Pada kamera belakang mempunyai mutu yang cukup bagus, sayangnya di bagian depan tak sebaik kamera belakang.

Untuk feature koneksi, Huawei memasukan seluruhnya koneksi yang diperlukan oleh standart smartphone Android. Anda bakal memperoleh Wi-Fi, GPS serta koneksi internet berkecepatan 3G. Bukan sekedar itu tetap ada juga Bluetooth serta kabel data microUSB. Dari banerol harga yang dipasang, Huawei Ascend Y300 adalah piranti Android yang pas untuk pemakai pemula. Sayangnya memanglah dengan harga yang murah sebagian mutu haarus alami penurunan. Harga Hp Huawei Ascend terbaru ini yakni 1,3 jutaan.