Harga Hp Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru 2015

Hp Samsung Galaxy Ace 3 adalah kelanjutan dari Samsung Galaxy Ace yang alami sebagian penambahan. Performanya saat ini disupport Dual Core meyakinkan kinerjanya yang powerfull. Bukan sekedar dari sisi kinerja, tetapi dari sisi entertain juga sudah alami penambahan. Bidik peristiwa sekitar dengan kamera berkekuatan 5 MP autofokus serta rekam dengan mutu 720p. Dengan design yang gaya, terus tampak eksis serta stylish dengan Hp Samsung Galaxy Ace 3.

Harga Hp Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru 2014

Hp Samsung ini ada dengan balutan plat logam yang melengkung serta tidak tebal, ukuran dan wujud yang simple hingga enak di telapak tangan serta bakal bikin kamu gampang buat memegangnya. Bentuknya yang stylish demikian ideal untuk kamu yang mempunyai mobilitas tinggi.

Mempunyai layar TFT dengan layar 4 inci serta resolusi 480x800 pixel serta kecerahan warna 16 juta warna hingga penampilan yang didapatkan amat jernih. Buat penggunaannya juga intuitif serta peka karena tehnologi kapasitif multitouch. Dibekali mutu gambar yang jernih, kamu bisa dengan nyaman nikmati beragam feature multimedia layaknya melihat film maupun bermain games. Tampilan pada TouchWiz-nya juga alami perubahan dengan beberapa warna yang makin cerah.

Dipersenjatai dengan prosesor Dual-core serta chipset Broadcom BCM21664 berkekuatan 1 GHz dan RAM berukuran 1 GB, hp samsung tersebut tawarkan kemampuan yang maksimal. Digabungkan dengan grafis Broadcom VideoCore IV, lumayan kuat buat mengatasi keperluan mobilitas kamu lantaran kaya bakal grafis yang diperlukan pada spesifikasi game yang tinggi, situs searching serta melihat video HD. Untuk system operasi di dukung dengan OS Android 4.2 Jelly Bean serta kemampuan dayanya memiliki daya 1500 mAh. Bicara harga hp samsung galaxy ace 3 terbaru ini yakni 2,3 jutaan.