Harga HP Samsung Galaxy Fame Terbaru

Harga Samsung Galaxy. Bukan sekedar penuhi pasar premium serta menengah, Samsung juga mengunci segmen entry level dengan product barunya bertopik Hp Samsung Galaxy Fame. Diposisikan untuk smartphone kelas pemula Fame tampak dengan bodi serupa Galaxy S III. Samsung Galaxy Fame mempunyai bentukan yang persis sama sesuai Samsung Galaxy SIII Mini, tetapi memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil serta lebih tidak tipis 1 cm serta membuat membulat di bagian belakang.

Harga HP Samsung Galaxy Fame Terbaru

Datang untuk smartphone Android baru, Fame terhitung hp yang mujur lantaran hp entry level ini telah memperoleh dibekali Android versus terbaru plus interface khas samsung TouchWIZ UI. Walau cuma menggunakan processor single core tetapi kecepatan yang dipunyainya telah 1GHz. Ini adalah poin plus untuk suatu hp branded berbanderol harga di bawah 2 jutaan. terlebih bila bandingkan saja dengan beberapa pesaing dikisaran harga sama sesuai Xperia Miro, Desire C serta Optimus L5 yang kesemuanya mempunyai clock speed processor dikisaran angka 600-800MHz saja.

Dilengkapi dengan memori 4GB pada memori internal, dengan cara efisien pemakai dapat terhubung serta memakai seputar 1.9GB untuk menaruh beragam data yang dipunyai. Dengan gabungan hardware kelas menegah ini telah cukup dapat mengakomodasi Android Jelly Bean yang digerakkan tiada penambahan aplikasi yang terlampau banyak.

Untuk masalah koneksi walau ada dikasta terbawah, tetapi fame dapat mendatangkan kelengkapan yang mengagumkan. Umpamanya seperti koneksi data operator Fame yang telah jalan dijalur HSDPA dengan kecepatan maksimum meraih 7.2Mbps. Diluar itu ada lagi pilihan wifi. Memakai resolusi yang cukup besar, Samsung juga melengkapi kamera Fame dengan feature yang cukup komplit. Seperti 4 pilihan shooting mode, 4 pilihan dampak untuk dipakai berkreasi, 14 pilihan scene mode untuk sesuai dengan keadaan pencahayaan saat pengambilan gambar. Harga Hp Samsung Galaxy Fame ini yakni 1,8 jutaan.