Harga Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Terbaru

Harga Samsung Galaxy Tab. Sesudah mengeluarkan seri Note, Samsung saat ini hadir lagi ke terusan Tab dengan mengeluarkan penerus ketiganya. Tidak sama dengan penerus pertama serta ke-2, pada penerus ketiga tersebut Samsung mendatangkan terusan 8 inci untuk seri penambahan. Kemudian, Samsung menyingkirkan tipe 7.7 serta 8.9 yang pada mulanya ada dalam penerus pada mulanya.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Terbaru

Datang dengan design khas seri Galaxy, Tab 3 8.0 mempunyai dimensi yang lebih ramping bila dibanding dengan Galaxy Note 8.0. Hal yang lumrah lantaran Galaxy Tab 3 8.0 memanglah tak dibekali S-Pen. Supaya tak jadi penjegal seri Note 8.0 yang dikeluarkan pada mulanya, Samsung menentukan turunkan spesifikasi hardware punya Tab 3 8.0 dengan processor dual core berkecepatan 1,5GHz. Memakai RAM 1.5GB, kemampuan taruh internal dari Tab 3 8.0 sama sesuai tablet Samsung yang lain yang ada di kisaran 16GB. 

Dengan bekas memori seputar 11GB, Anda bisa menyisipkan kartu microSD berkapasitas 64GB ke slot yang telah ada. Untuk catu daya, Samsung menyisipkan baterai berukuran 4450 mAh. Untuk jenis tablet, kemampuan baterai berukuran seperti itu tetap saja kecil. Dengan GPU Mali-400MP dan layar 8 inci beresolusi WXGA Tab 3 8.0 sukses mencapai score paling tinggi. Ada dalam kecepatan sistem grafis 58.8fps, menjalankan game bergrafis rumit pasti tak lagi jadi persoalan. 

8 inci PLS TFT capacitive touchscreen 1280x800 pixel~189 ppi 16 Juta Warna ; Android 4.2.2 Jelly Bean, Touchwiz UX : Multiwindows. Untuk pengambilan gambar, Samsung menyisipkan Tab 3 8.0 dengan kamera 5 mp autofokus tiada lampu flash. Sesaat untuk perekaman object bergerak, Anda bisa merekam video berkwalitas HD 720p (1280 x 720 pixel) dengan macam pengaturan layaknya self recording, recording mode, exposure value, timer, effects, resolution dsb. 

Berselancar situs dengan Samsung galaxy tab ini bisa Anda kerjakan lewat sambungan 3.5G serta Wi-Fi. Anda bisa memakai Bluetooth serta DLNA untuk sharing content dengan cara nirkabel. Dengan feature Grup Play, Anda dapat juga sama-sama sharing content dengan rekan Anda lewat Wi-Fi. Untuk harga Samsung Galaxy Tab terbaru ini yakni 4 jutaan.