Harga Apple iPhone 5C 16GB Terbaru 2014

Harga iPhone 5C diprediksi bakal mengawali keluarnya di pertengahan bulan September serta bakal ada di pasaran tidak lebih 2 minggu sesudah acara perilisannya. Bila hal tersebut betul, jadi diduga bakal banyak pemakai yang menyerbu iPhone jenis murah tersebut. Namun, masih banyak isu yang mengatakan Hp iPhone 5C tak lagi semurah yang dipikirkan, lantaran spesifikasi yang dipunyainya nyaris sebanding dengan iPhone 5, sekian dikutip iosdoc.

Harga Apple iPhone 5C 16GB Terbaru 2014

iPhone 5C barangkali di dukung CPU prosesor dual-core kecepatan 1,3 GHz chipset Apple A6 SoC serta GPU PowerVR SGX 543MP3, dan RAM 1GB. Layaknya dalam tipe iPhone 5, iPhone 5C akan mempunyai 3 varian memori internal, yakni : 16GB serta 32GB. Hadir dengan chipset A6, piranti tersebut diinginkan bakal diperlengkap dengan sambungan LTE, berbarengan dengan WiFi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot WiFi, Bluetooth jenis 4.0, serta port Lightning USB punya Apple.

IPhone 5C terbaru diduga akan mempunyai kamera iSight 8 MP dipasang di bagian belakang iPhone 5, dengan autofocus serta LED flash. Bukan sekedar itu feature kameranya akan dilengkapi dengan perekaman video berkwalitas HD dengan konsentrasi sentuh, geo-tagging, face detection, pemandangan, HDR, serta support merekam video sampai @30fps 1080p. Supaya dapat menghadirkan iOS, apple barangkali bakal menghadirkan iPhone 5C dengan 4-inch LED-backlit IPS LCD dengan resolusi 640 x 1136 pixel.

Melihat spesifikasi yang dipunyainya, mungkin iPhone 5C tak semurah yang dipikirkan. Lantaran berdasarkan sumber yang dekat dengan raksasa Cupertino tersebut mengklaim piranti tadi bakal di bandrol dibawah 7 jutaan. Untuk harga iPhone 5C terbaru saat ini yakni 6,3 jutaan saja buat ukuran 16GB.