Harga iPhone 4 16GB Terbaru 2014

Harga iPhone. Ada pergantian yang cukup berani dikerjakan Apple pada iPhone 4 ini. Saat kita baru buka dus karton nya yang seperti umum di buat kecil serta memanjang. Katakan selamat tinggal pada casing iPhone dengan pinggiran membulat, plus sisi belakang yang membuat lengkungan. Saat ini Apple mendisain iPhone 4 dengan sisi pinggir yang lebih tegas serta berhias material alumunium.

Harga iPhone 4 16GB Terbaru 2014

Apple menyebutkan layar anyarnya dengan retina display. Intinya dengan ukuran layar yang dibawa, resolusi layar yang meraih 960 x 640 piksel dalam bagian 3.5 inchi disebut-sebut setara dengan resolusi optimal retina mata kita.. Sekilas perihal spesifikasi iPhone 4 ini yaitu : Hp iPhone 4 disokong prosesor berkecepatan 1 GHz ARM-Cortex A8, dengan bantuan GPU tipe PowerVR SGX535 serta chipset A4 Apple. Kapasitas baterainya juga berukuran 1420 mili Amphere. Ram nya ditanamkan berukuran 512 MB serta media penyimpanan data sebesar 16GB, cukup untuk menampung 10 ribu lagu.

iPhone 4 ini juga diperkuat dengan koneksi yang komplit. Saat kita ada di jangkauan WIFi, gunakanlah WiFi berkecepatan tinggi 801.11 b/g/n. Jika kita tak ketika hotspot, jadi pilihannya yaitu memakai jaringan HSDPA. Hingga saat ini, besaran 5 MP dalam kamera iPhone adalah besaran resolusi kamera paling besar. Namun tak ada bandingannya memanglah bila Anda membandingkannya dengan kamera hp dari vendor lain yang telah meraih 8 juga 10 MP. Tidak ada yang dikeluhkan dari kemampuannya memphoto.

Banyak aspek yang perlu diperhitungkan saat kita menelaah baterai. Dengan cara kasat mata, baterai iPhone 4 telah tambah baik dari iPhone 3Gs. Kemampuannya yang khas iPhone memanglah telah tak perlu dipertanyakan lagi. Walau terkadang jadi tertinggal satu tahun lebih dari hp lain, beberapa hal yang berbentuk penampilan telah memperoleh perhatian kian lebih Apple. Soal harga iPhone 4 terbaru ini yaitu 4,5 jutaan versi 16GB.