Harga Hp Advan Vandroid S5-F Terbaru

Advan akhirnya merilis hp teranyarnya yaitu Advan Vandroid S5-F. Tidak sama dengan sebelumnya yaitu Advan Vandroid S5, Advan Vandroid S5-F alami banyak penambahan feature serta spesifikasi untuk mutu kinerja yang tambah baik. Advan Vandroid S5-F mempunyai desain batangan (candy bar) yang kuat. Waktu Anda sepintas melliriknya, sangat serupa dengan jenis desain pada Samsung Galaxy S3.

Harga Hp Advan Vandroid S5-F Terbaru

Anda bakal temukan penampang layar sentuh yang tempati beberapa besar area dibagian depan. Layar yang lapang jadi satu diantara daya tarik utama dari hp ini. Dibagian layar, Hp Advan Vandroid S5-F membesut layar WVGA memiliki ukuran 5.7 inchi dengan resolusi 1280x700p. Layarnya mempunyai kerapatan layar 320dpi, lumayan bright serta cerah waktu menghadirkan bermacam menu di dalamnya. Diperlengkap dengan system operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, Hp Advan Vandroid S5-F menyokong bermacam spesifikasi yang cukup tinggi didalam pirantinya.

Tentang kemampuannya, hp tersebut memercayakan processor quad core dengan chipset Mediatek MT6589 plus clock speed 1.2 GHz. hp ini mempunyai area memori internal sebesar 4GB serta RAM berukuran 1 GB, serta bisa ditambah ke kartu memori eksternal 32GB. Hp tersebut sediakan jalur ke internet lewat mobile data serta WiFi802.11 b/g/n. Lewat mobile data, akses internetan cepat lewat jalur 3G sampai HSDPA 7,2Mbps.

Sesaat itu, bila Anda ada di hotspot, bisa memakai WiFi 802.11 b/g/n untuk jalur internetan Anda. Ada kamera ganda dengan resolusi 13MP (4096x3072 pixsel) di kamera belakang serta 3MP (2560x1440pixsel) untuk kamera depan. Kerennya lagi, kamera di hp tersebut diperlengkap dengan Beauty Shot yang menolong Anda memperoleh pengambilan gambar paling baik waktu self camera dan ada lampu flash. Soal harga hp Advan Vandroid ini yakni sekitar 2 jutaan saja.